Senin, 16 Maret 2009

Nokia Bisnis Laptop?


Nokia, pembuat hp terbesar di dunia, mempertimbangkan dirinya untuk memasuki bisnis laptop, ungkap CEO Olli-Pekka Kallasvuo dalam wawancara dengan televisi nasional Finlandia.

“Kami sangat aktif terkait dengan peluang tersebut,” ungkap Kallasvuo, ketika ditanya apakah Nokia berencana untuk membuat laptop.

Rumor yang menyebutkan kemungkinan Nokia akan terjun memasuki industri PC memang sudah berhembus sejak akhir tahun lalu, tapi pernyataan dari Kallasvuo merupakan pernyataan resmi yang pertama kali dilontarkan oleh Nokia mengenai kepastian rencana tersebut.

"Kami bahkan tidak perlu untuk menanti lima tahun dari sekarang tentang apa yang kami ketahui tentang sebuah hp dan apa yang kami tentang sebuah PC yang dalam banyak hal memusat," ungkap Kallasvuo.

"Hari ini kita melihat ratusan juta orang merasakan pengalaman berinternet pertama kalinya menggunakan hp. Dan ini merupakan pertanda yang bagus," ungkapnya.

Menurut pengamat bisa jadi Nokia akan 'gugup' ketika memasuki industri yang sudah penuh sesak tapi hal itu perlu dilakukan agar memperkuat posisi mereka.

dikutip dari erakomputer

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes