Senin, 18 Juli 2011

Software Untuk Memperbaiki Bad Sector

Apakah temen2 pernah mengalami bad sector hardisk, gejala awal bad sector menurut pengalaman saya sih kinerja komputer jadi agak lambat, trus proses copying menjadi lama, nah untuk itu ini saya coba sedikit share Software Untuk Memperbaiki Bad Sector,, namanya HDD generator

Fitur Program :
Kemampuan untuk mendeteksi bad sector pada permukaan hard disk drive.
Kemampuan untuk memperbaiki bad sector (kesalahan magnetik) pada permukaan hard disk.

Software ini mengabaikan file2 di system, soalnya hanya scan disk pada tingkat fisik. Hal ini dapat digunakan dengan FAT, NTFS atau sistem file lain, dan unformat, unpartitioned.
Bisa dijalankan di win xp, vista, atau 7, dan juga Bisa dibuat Bootable CD yang dimulai melalui DOS secara otomatis.

Manfaat utama

Bad sector adalah bagian dari permukaan disk yang tidak terbaca. hal ini sangat merugikan bagi orang2 yang menyimpan semua informasinya di hardisk yg terkena bad sector tersebut. HDD Regenerator dapat memperbaiki hard disk yang rusak tanpa mempengaruhi atau mengubah data yang ada. Jadi, informasi yang sebelumnya tidak terbaca dan tidak dapat diakses dapat dipulihkan kembali.

Catatan:
Karena program ini tidak mengubah struktur logis dari sebuah hard drive, sistem file mungkin masih menunjukkan beberapa sektor yang ditandai sebelumnya sebagai "bad", dan utilitas disk lain seperti Scandisk akan mendeteksi bad sector meskipun disk telah berhasil diregenerasi dan tidak lagi rusak oleh bad sector fisik. Jika Anda ingin menghapus tanda ini, partisi ulang hard disk drive.
HDD regenerator full
link 1
link 2
link 3

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes